love

Kamis, 20 Juni 2013

quote sungkyunkwan scandal

"Menurut buku strategi Cina, itu adalah bijaksana untuk tidak melawan dan menghindari kemalangan, dan seorang jenderal terkenal menghindari melawan musuh dia fears.If ada seseorang Yang Mulia harus takut, itu adalah publik. Saya hanya percaya bahwa sebagai Menteri Perang untuk negara ini, Anda akan memilih untuk menghindari kemalangan."

"Aku ... lebih dari senang dengan hal cara yang sekarang. Tidak pernah saya berpikir tentang masa depan kita. Itu terlalu serakah. "
"Agar pikiran dan kehendak Anda untuk menjadi kenyataan, Anda harus terlebih dahulu memperoleh pengetahuan."

_kim yoon hee__

"Siapa yang mengatakan bahwa pendidikan hanya cukup berasal dari buku-buku dan sekolah ?
Pendidikan yang paling penting berasal dari keluarga.."
 _Raja Jeongjo_

"Jangan menundukkan kepala kepada siapa pun. Jangan berlutut bagi siapa pun. Ini akan menjadi kebiasaan. Setelah menjadi kebiasaan, akan sulit untuk memperbaikinya. "

"Kau dan orang-orang yang Anda benci sama persis"
_ moon jae shin _

 
"Kemudian mulai berpikir tentang hal itu sekarang. Pikirkan sulit tentang hal itu. Pikirkan dengan sungguh-sungguh tentang hal itu! Karena aku sudah berpikir tentang hal itu terlalu banyak sampai saya pikir kepala saya akan meledak. Karena kau ... Aku sudah melakukan semua hal yang saya tidak pernah berpikir aku bisa melakukan. Tapi ... Anda masih tidak akan menginjakkan kaki di luar dunia Anda terbatas diri masuk Apa Anda menjauhkan sekarang bukan keserakahan ... ini aku. "

"Tidak ada hal seperti akhir. Karena aku akan ... hanya memulai lagi dan lagi setiap hari."
.
Seorang pria tidak harus takut mati"

"Harapan yang tidak perlu yang buruk bagi kesehatan."

"Di dunia ini, tidak ada yang bisa memilih orang tuanya atau dilahirkan dengan cara yang diinginkannya. Satu-satunya hal yang bisa kita pilih hanya satu hal - "Hari ini bagaimana saya akan hidup itu" - adalah satu-satunya!
_ lee sun joon _

"Akal tidak ditemukan dalam jawabannya, tapi dalam pertanyaan. Mereka yang bisa mempertanyakan hal itu sendiri adalah mereka yang akan mampu menemukan jawaban "

"Alasan dan pembenaran tidak bisa menyelesaikan apa-apa."
_ professor jung yak yong_ 

   
Saya ... saya tidak yangban. Keluarga saya ... berasal dari garis panjang pedagang. Kami rumah tangga joongin. Seorang kakek yang menjabat sebagai pejabat Departemen Kehakiman dan Hukuman, ayah saya, untuk lulus ke anaknya keluarga yang layak, membeli silsilah. Tidak Harus tepat, ia membeli berpura-pura yangban a. Dan itu adalah ... orang yang Anda lihat di depan mata Anda ... Me. Tujuan dari pertemuan hari ini adalah untuk menetapkan protes mahasiswa, untuk Departemen pelanggaran Perang, dan kepolosan Lee Sun Joon. Saya berencana untuk menyerahkan tugas-tugas saya telah merencanakan untuk mengeksekusi sini hari ini ... Kim Yoon Shik. Alasan saya tidak memenuhi syarat ... bukan karena aku joongin a. Itu karena aku ...... malu pada diriku sendiri. Jadi mulai sekarang, aku tidak akan hidup seperti itu lagi. Saya memberitahu Anda bahwa ancaman kecilmu tidak akan bekerja pada saya lagi, Ha In Soo. Karena ini adalah Sungkyunkwan. Dan aku Gu Yong Ha.

Apakah Anda tahu bahwa Akulah orang yang berpakaian paling modis di Joseon? Saya hanya akan memberitahu Anda rahasia itu. Semakin banyak pakaian tidak cocok, lebih berani Anda memakainya bersama-sama. Jangan lupa. Apa yang Anda pakai sekarang ... agak norak.
_ Gu Yong Ha _

Tidak ada komentar:

Posting Komentar