love

Jumat, 28 Juni 2013

C.N Blue, Kang min hyuk sukses dengan miniturnya untuk ulang tahunnya



Drummer CNBLUE, Kang Min Hyuk, merayakan ulang tahunnya hari ini, 28 Juni, dan mengucapkan terima kasih kepada Boices untuk cinta dan dukungan mereka, dia upload gambar ke akun Twitter resmi CNBLUE.

Gambar menunjukkan Kang Min Hyuk berpose dengan kue ulang tahun yang diatapi oleh patung miniatur dirinya sebagai "Andalah yang Digulung Dalam terduga (Suami saya Punya Keluarga)" karakter drama. Kang Min Hyuk mengulurkan dua jari, seperti patung pada kue. Pose ini menjadi lelucon di antara kelompok ketika sesama anggota CNBlue nya mengungkapkan bahwa mereka mengolok-olok dia untuk itu gerakan canggung dalam drama.
Kang Min Hyuk di "Andalah yang Digulung Dalam terduga"

Kang Min Hyuk meninggalkan pesan, "Untuk ulang tahun saya, saya mengambil gambar dengan miniatur saya. Ini memiliki pakaian yang sama dan sikap sebagai "Unexpected You" penampilan karakter pertama saya. Saya berterima kasih kepada semua orang yang mengucapkan selamat kepada saya dan saya mencintai penggemar saya, CNBlue, keluarga dan teman-teman. Aku akan melihat Anda di konser Beijing. "

Selamat Ulang Tahun, Min Hyuk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar