love

Senin, 24 Juni 2013

10 tanda k-pop sejati

 


Demam Korea atau K-Pop sudah melanda tanah air sejak beberapa tahun terakhir. Apakah Anda salah satu pencinta Korea? Tunggu dulu, jangan mengaku-ngaku seorang K-Popers sejati bila belum memenuhi 10 tanda di bawah ini.

1. Mahir menarikan dance atau tarian ala K-Pop seolah sudah menjadi kewajiban para K-Popers, setidaknya satu jenis tarian... dari salah satu grup idolanya.

2. K-Popers sejati juga akan berbelanja pernak-pernik yang berhubungan dengan idolanya, mulai dari pakaian, perhiasan, bahkan mengubah gaya rambut seperti sang idola. Gaya pakaian yang dipakai sang idol di sebuah klip juga menjadi target belanja, berapapun harganya.

3. Bila Anda K-Popers wanita, Anda pasti pernah membayangkan idola Anda mengungkapkan perasaan cintanya pada Anda. Membayangkan sang idol mendadak melamar Anda juga bukan hal aneh.

4. Sang idol tampak mengusap keringat dengan sebuah handuk, K-Popers pasti pernah berpikir untuk melakukan apa saja untuk menjadi handuk itu.

5. Cemburu dan iri saat sang idol berfoto dengan lawan jenis.

6. K-Popers, khususnya wanita, langsung merasa histeris saat sang idol memperlihatnya tubuh atau perut sixpack-nya.

7. Background ponsel pastilah foto idola.

8. Kebanyakan K-Popers mungkin pernah bermimpi tentang idolanya, lalu saat mimpi itu terputus karena terbangun, Anda mencoba tidur untuk melanjutkan mimpi. Iya, kan?

9. K-Popers sejati akan membela idolanya mati-matian ketika ada haters yang mengatakan hal buruk soal K-Pop.

10. K-Popers selalu yakin bahwa suatu hari ia akan bertemu dengan idolanya, dan bahkan sang idola akan tertarik padanya. 



Termasukkah anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar