love

Jumat, 28 Juni 2013

Artis YG Dijanjikan Sering Tampil di TV Korea



Selain berbakat, artis-artis dari YG Entertainment memang dikenal eksklusif. Sekitar empat tahun lalu pada masa di awal debut 2NE1, YG Entertainment pernah membuat peraturan bahwa artis-artis mereka hanya akan tampil di program TV Korea satu minggu sekali. Tahun ini, YG siap menghapus peraturan tersebut.

Keputusan ini disampaikan langsung oleh CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, lewat surat yang ditulisnya di situs 'YG-Life' hari ini. Alasan Hyun Suk tentu saja masuk akal karena selama empat tahun terakhir, artis-artis YG lebih konsentrasi pada promosi di Korea (non-broadcast) dan luar negeri.

"Keputusan itu dibuat dalam rangka menambah jumlah fans internasional dan memperlebar pasar di luar Korea," tulis Yang Hyun Suk. Meskipun demikian, dia mengaku menyesal karena banyak fans Korea justru kurang mendapatkan kesempatan melihat idola mereka sekarang.

"Kami minta maaf jika fans di Korea tidak punya banyak kesempatan melihat Bigbang yang sedang dalam rangkaian tur dunia mereka sejak awal tahun. Juga pada fans 2NE1 yang langsung meninggalkan Korea untuk tur dunia setelah hanya merilis satu lagu 'I Love You' Juli tahun lalu," lanjut Hyun Suk.

YG Entertainment menjanjikan akan mempertimbangkan semua keluhan fans selama ini dengan mengeluarkan peraturan dan metode promosi baru yang lebih dapat memfasilitasi para fans untuk melihat idola mereka. Hal ini tentu saja membawa YG pada penghapusan metode promosi di stasiun TV satu minggu sekali seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Blackjack (fans 2NE1) akan dapat lebih banyak melihat 2NE1 di TV mulai Juli saat perilisan 'Falling In Love' nanti. Kami juga sudah membahas masalah ini bersama para member untuk tampil dalam acara variety yang sampai saat ini masih belum kami lakukan," tambah Hyun Suk.



ALL CREDITS BELONGS TO : HOT.DETIK.COM |http://hot.detik.com/music/read/2013/06/28/151940/2287214/1180/artis-yg-dijanjikan-sering-tampil-di-tv-korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar