love

Kamis, 27 Juni 2013

Foto JYJ untuk promo album Their Rooms Our Story



 JYJ ditunjuk menjadi duta untuk mempromosikan Pulau Jeju agar masuk dalam voting pemilihan tujuh keajaiban dunia. Berkat aktivitas tersebut kini ketiga member JYJ diberi penghargaan sebagai warga kehormatan Jeju. 



Dengan bantuan JYJ akhirnya kini Jeju terpilih menjadi salah satu dari 7 keajaiban dunia yang baru untuk kategori alam. Tak hanya mempromosikan untuk voting, JYJ juga meningkatkan kesadaran tentang Jeju di dunia internasional. Tak ayal, pemerintah Jeju mengganjar HeroJaejoong, Xiah junsu dan Micky Yoochun dengan mengangkatnya sebagai warga kehormatan. 

Rencananya akan diadakan sebuah acara resmi untuk penyerahan kehormatan tersebut, namun kehadiran JYJ belum dapat dipastikan. Meski begitu ada kemungkinan besar mereka akan hadir tergantung dengan jadwal JYJ. Para netizen pun memberikan selamat atas pemberian warga kehormatan tersebut. 

"Aku sangat bahagia dan bangga terhadap mereka," puji seorang netter. "Semoga aku bisa pergi ke Jeju dan bertemu salah satu dari mereka," imbuh netter lainnya. "Sekali lagi JYJ membuktikan dirinya bisa." 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar